• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kejutan Kapolres Karawang Berikan 2 Sepeda Motor kepada 2 Personil yang Naik Pangkat Maupun Purna Bhakti

    adminrevo
    03 January 2022, January 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T07:44:19Z

     


    evolusinews.id Karawang – Pelaksanaan Kegiatan Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi TMT 1 Januari 2022 dan Wisuda Masa Purna Bhakti personil kali ini berbeda, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono Selaku pucuk pimpinan Tertinggi DiPolres Karawang memberikan acara kejutan dengan menggelar hadiah door prize kepada personil yang melakukan kenaikan pangkat dan memasuki masa Purna.


    Upacara yang dilaksanakan dihalaman Mako Polres Karawang, Senin (3/1/2022). Dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, para pejabat utama, Para Kapolsek, Perwira Stap dan anggota Polres Karawang.


    Dalam korps raport kenaikan pangkat sebanyak 86 personil Polri dan wisuda Masa Purna bhakti anggota dan ASN Polres Karawang tersebut Kapolres memberikan hadiah kejutan berupa sepeda motor khusus bagi anggota yang naik pangkat dan Purna Bhakti dengan cara diundi secara langsung oleh Kapolres Karawang.


    Kepada Tribrata News Kapolres mengatakan, hadiah yang diberikan ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik baik anggota yang naik pangkat maupun masa Purna. ucap kapolres.


    Kapolres berharap Siapa pun yang nantinya mendapatkan hadiah ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan tetap bersyukur atas rezeki yang diberikam Allah SWT.


    Dan bagi Personel yang masih aktif, diharapkan dapat lebih memberikan motivasi kerja dan meningkatkan kualitas kinerja, disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.


    Kapolres sendiri Menyediakan 2 kendaraan roda dua, selanjutnya dilakukan undian pemenang yang berhak membawa hadiah Kendaraan roda dua tersebut, hasilnya diperoleh satu anggota yang korps raport yaitu brigadir galih wibawa sementara yang purna Ipda (purn) Tugiman.


    Kedua Anggota tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karawang dan bersyukur mendapatkan hadiah yang sama sekali tidak diduga, “ini penghujung masa Purna saya ini, saya sangat berterima kasih kepada Polres Karawang, khususnya Kapolres yang telah bermurah hati menggelar door prize bagi personilnya, semoga Ini menjadi kenang kenangan saya yang tidak terlupakan selama saya menjadi bagian dari keluarga Besar polres Polres Karawang, ujar Ipda Tugiman. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini