• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sebanyak 27 Anggota Polri Dan ASN Polres Karawang Laksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti

    adminrevo
    03 January 2022, January 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T07:40:22Z

     


    revolusinews.id Karawang – Sebanyak 27 Anggota Polri dan ASN yang Purna Periode bulan Agustus 2021 s/d Januari 2022 mengikuti Acara Wisuda Purna Bhakti Tahun 2021 Dihalaman Mako polres Karawang, Kegiatan tersebut digelar sekaligus upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi TMT 1 Januari 2022. Senin (3/1/2022).


    Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mempedomani penerapan protokol kesehatan Covid-19. Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bertindak sebagai Inspektur upacara dan dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, para pejabat utama, Para Kapolsek, Perwira Stap dan anggota Polres Karawang.


    Sebanyak 24 Anggota Polres Karawang mengikuti Wisuda Purna Bhakti dan 3 orang anggota ASN.


    Selain menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat, Kapolres juga menyampaikan kepada personel yang Purna Bhakti terima Kasih Atas Pengabdianya di Kepolisian selama bertugas dan bagi personel yang menerima penghargaan agar tetap tingkatkan kinerja dengan baik dan ini bisa menjadi contoh bagi personel yang lain.


    Lanjut kapolres bahwa Upacara Pelepasan, Purnawirawan ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa Purna Bhakti atas pengabdian dan loyalitas selama masih berdinas aktif sampai mengakhiri masa tugas. ujar Kapolres.


    “ Purna tugas bukan berarti kita berhenti untuk berkarya, namun sebagai wadah untuk babak baru mengembangkan minat, bakat dan rencana yang belum terealisasi karena selama bertugas sebagai Anggota Polri tidak dapat dilakukan. Hal ini merupakan sifat alamiah yang hendaknya disikapi dengan keikhlasan karena masa pensiun bukan merupakan suatu hal yang menakutkan namun lembaran baru yang akan dilalui oleh kita semua anggota Polri yang masih aktif, tegas Kapolres. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini