• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Hasil Verifikasi DPD Satria Jabar, Said Ali Azmi Ditetapkan Jadi Ketua DPC Satria Purwakarta

    adminrevo
    18 January 2022, January 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T03:34:21Z

     


    revolusinews.id Purwakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Provinsi Jawa Barat, melakukan verifikasi langsung calon Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Satria Kabupaten Purwakarta, belum lama ini.

    Kegiatan verifikasi itu sebagaimana dikatakan Wakil Ketua DPD Satria Provinsi Jawa Barat, Bobbie kepada media ini bahwa untuk mengisi kepengurusan dan keanggotaan di organisasi sayap Partai Gerindra perlu diadakan verifikasi secara langsung ke lapangan.


    (Saat acara verifikasi langsung calon Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Satria Kabupaten Purwakarta)

    “Kami mau memverifikasi kepengurusan DPC Satria Kabupaten Purwakarta agar Kepengurusan Satria benar-benar nyata bukan tulis tonggong,” kata Bobbie menjelang dilaksanakan verifikasi di Kantor DPC Partai Gerindra, Jl. Veteran, Purwakarta, Jawa Barat.

    Hadir pada kesempatan verifikasi kepengurusan organisasi sayap Partai Gerindra antara lain Wakil Ketua DPD Satria Jabar Bobbie, Wakil DPD Satria Jabar Zacky, serta Komandan Satkorlak Partai Gerindra DPD Jawa Barat, Daryono S.

    Kegiatan verifikasi kepengurusan DPC Satria Kabupaten Purwakarta, selain dihadiri calon Ketua DPC Satria Kabupaten Purwakarta dan jajaran pengurus DPC Satria tingkat kabupaten, juga dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Purwakarta, Zusyef Gusmawan, serta Ketua Komisi IV DPRD, Said Ali Azmi yang akrab disapa Bang Jimmy.

    Dari pantauan di lapangan, kegiatan verifikasi itu langsung dipimpin oleh Komandan Satkorlak DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Daryono S. Satu persatu baik calon ketua maupun calon anggota dicek identitas sesuai nama yang diajukan.

    Diperoleh informasi, Ketua DPC Satria Kabupaten Purwakarta yang ditetapkan oleh DPD Satria Jawa Barat untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPC Satria Kabupaten Purwakarta adalah Said Ali Azmi yang kini menjabat Ketua Komisi IV DPRD Purwakarta.

    Sebagaimana tertera di laman partaigerindra.or.id, tugas Satria adalah menghimpun, menggalang, mengembangkan, dan meningkatkan sumber daya dan potensi masyarakat dalam upaya mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera serta membantu penanggulangan bencana nasional dalam segi sosial.

    Sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, Satria memiliki basis masa di kalangan pemuda. Satria adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang menjaring masyarakat yang hendak membantu sesama secara sukarela, terutama dalam penanggulangan bencana.

    Ditemui disela-sela acara, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Purwakarta, Zusyef Gusmawan kepada media ini menjelaskan, kepengurusan DPC Satria yang sekarang diverifikasi karena kepengurusan yang lama dianggap tidak aktif. Sehingga diperlukan kepengurusan baru yang diharapkan bisa membawa nama Partai Gerindra sesuai harapan. (nana cakrana)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini