• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kolam Renang Talaga Citaman Wisata Keluarga Mulai Menggeliat

    adminrevo
    16 October 2021, October 16, 2021 WIB Last Updated 2022-02-11T08:49:50Z

     


    revolusinews.id Karawang – Lokasi wisata, baik lokasi wisata alam maupun wisata buatan,kini mulai menggeliat dengan mulai ramainya pengunjung yang ingin melepas kepenatan bersama teman atau keluarga. Kolam renang Talaga Citaman, Kampung Citaman, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, mulai ramai dikunjungi setelah hampir 2 tahun vakum imbas pandemi covid-19.

    Baru Empat Minggu belakangan ini mulai dikunjungi oleh warga, setelah hampir Dua tahun tidak operasi alias tutup karena pandemi. Alhamdulillah Empat Minggu belakangan ini sudah ada yang datang untuk berenang atau sekedar makan makan disini bahkan ada yang hanya sekedar mancing, kata H.Jumadi kepada revolusinews.id

    (Pandemi covid-19 dampaknya sangat dirasakan oleh para usaha kecil-kecilan)

    Menurutnya, pandemi covid-19 yang cukup lama mewabah ini sangat saya rasakan dampaknya yang mengandalkan pada usaha kecil-kecilan ini. Apa lagi kepada warga yang usahanya serabutan tanpa penghasilan tetap, sangat tersiksa. Seperti usaha saya ini, walaupun tutup tapi kan untuk pemeliharaan dan perawatan terus dilakukan, sedangkan pemasukan tidak ada, ungkapnya.

    Adapun saat ini para pengunjung yang datang masih dari lingkungan sekitar sini saja, ada beberapa dari wilayah Bekasi. Masih sepi pengunjung pada hari biasa selain hari Sabtu dan Minggu. Untuk hari Sabtu dan Minggu yang berkunjung guna melepas kepenatan dengan berenang masih berkisaran pada 60 sampai 70 orang sangat jauh sebelum pandemi terangnya.

    Di kolam renang Talaga Citaman ini,lanjutnya, saya siapkan juga tempat bermain anak di kolam renang, dengan fasilitas pendukung yang lain seperti kolam pemancingan, rumah makan yang bisa digunakan untuk acara keluarga ,rekanan maupun karyawan atau dinas yang ingin mengadakan acara ditempat terbuka yang menyatu dan nuansa alam, pungkas H.Juhadi.

    Saya datang ke sini bersama keluarga dan tetangga serta teman teman karena ada yang sedang merayakan ulang tahun anaknya,jadi ya sekalian berenang, kata Anita salah satu pengunjung.

    Anita menuturkan, enak juga suasananya, tempat terbuka dengan rerimbunan pohon menjadikan suasana seperti di hutan, sejuk dan nyaman. Saya lebih senang datang kesini, selain dekat dengan rumah juga nyaman untuk nongkrong bersama temen temen, tuturnya.
    (ryo bewok)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini