CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Teh Gina Pageuh Karawang Satu Di Pilkada 2024

Redaksi_Revolusi
6/19/24, 17:01 WIB Last Updated 2024-06-19T10:01:54Z


Revolusinews.id
, Karawang - Teh Gina, sapaan akrab Hj.Gina Fadlia Swara anggota DPRD provinsi Jawa Barat (Jabar) 3 periode ,putra sulung H. Ade Swara tetap Pageuh untuk menjadi bakal calon (Balon) bupati Karawang dalam pilkada serentak tahun 2024. 


Pernyataan ini di sampaikan oleh H. Ade Swara dan teh Gina dalam temu simpatisan, pendukung pemenangan teh Gina dengan team Gina Ade Swara (TeGAS) di kediamannya jalan Tanjungpura, kelurahan Tunggakjati kecamatan Telukjambe Barat, Rabu 19 Juni 2024 siang. 


Menyikapi hasil survei yang kami lakukan, saya selaku orang tua menyerahkan sepenuhnya kepada anak saya Gina Fadlia Ade Swara dan suaminya untuk menentukan pilihan, kata H. Ade Swara di depan team TeGAS, Rabu (19/06/'24) siang. 


Kalau memang maju di Pilkada 2024 untuk menjadi Balon bupati Karawang, tetap menjadi Balon Karawang Satu. Kalau untuk Karawang Dua, lebih baik di lanjutkan saja menjadi anggota DPRD provinsi Jabar, tegasnya. 



Terima kasih atas support dan dukungannya dari simpatisan, relawan TeGAS yang telah memberikan kepercayaan kepada anak saya dalam pilkada 2024 tahun ini. Moga berkat dukungan dan kerja kita bersama dan dukungan dari semua pihak bisa terkabul untuk menjadi bupati Karawang 2024 - 2029, pungkasnya. 


Kami tinggal menunggu rekomendasi dan keputusan dari dewan pimpinan pusat partai Gerindra, ketetapan menjadi Balon bupati Karawang dalam pilkada 2024, kata Hj.Gina Fadlia Swara. 


Untuk memenuhi syarat menjadi Balon bupati sebanyak 10 kursi di DPRD kabupaten Karawang, kami juga sudah melamar partai PAN untuk mendukung kami, bersama membangun Karawang, ungkapnya. 


Teh Gina menegaskan, kalau di tanya Karawang Satu atau Karawang Dua, tetap Pageuh Karawang Satu. Kalau untuk menjadi Karawang Dua, ya lebih baik saya tetap menjadi anggota DPRD provinsi. 


Saya ucapkan terima kasih kepada semua di team TeGAS dan semua pihak yang mensupport ,mendukung saya dengan sepenuh hati dalam pilkada nanti. Untuk visi misi sedang kami tuntaskan, saya tidak ingin hanya sekedar janji janji" tandasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+