CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ucapan Selamat & Sukses Atas Peresmian Kantor Hukum Fair & Partners

Redaksi_Revolusi
4/18/24, 13:18 WIB Last Updated 2024-04-18T07:38:24Z

 


Revolusinews.id
Karawang – Komisaris, Dreksi dan karyawan PT. Media Revolusi Group Mengucapkan “SELAMAT dan SUKSES” atas peresmian Kantor Hukum Fair & Partners (Advokat/Pengacara/Penasihat Hukum) yang bertempat di Jalan Jl. Tampomas Dalam No. 07. Karang Indah, Kel. Karangpawitan, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang, Jawa Barat

 

Sutarsa SA merasa senang dan bangga dengan berdirinya Kantor Hukum tersebut. Dirinya berharap kepada Ketua sekaligus Pendiri, Asnawi, SH & Ahmad Falah Khoerul Yakin, SH dapat bekerja lebih baik lagi secara Profesional dan juga tanggung jawab dalam memperjuangkan hak Klient nya untuk menegakkan kebenaran dan keadilan.

 

“Semoga kedepan, dengan berdirinya kantor tersebut dapat berkontribusi untuk kepentingan orang banyak dalam mencari keadilan dan kebenaran, sekali lagi Saya ucapkan SELAMAT & SUKSES kepada saudara Asnawi, SH & Ahmad Falah Khoerul Yakin, SH. Tetap semangat, istiqamah dan jangan bosan untuk terus berbuat guna menegakkan Kebenaran dan Keadilan Ucap C.E.O PT. Media Revolusi Group (Sutarsa SA) kepada Media mediarevolusinews di kantor redaksi  media revolusinews di  Karawang- Jawa Barat, Kamis (18/04/2024).

 

Sutarsa SA, mengungkapkan bahwa dirinya mengaku yakin dengan berdirinya Kantor Hukum tersebut akan menambah keyakinan masyarakat terhadap kinerja Advokat Achmad Falah Khoerul Yakin, SH dan Asnawi SH dalam menyelesaikan perkara atau pun kasus yang akan ditangani nantinya.

 

“Menurut saya, Kantor merupakan sebuah icon untuk menambah kejelasan sebuah legalitas dari suatu lembaga dan juga merupakan sebuah lambang kejayaan serta kesuksesan dari suatu profesi.” ujar Sutarsa SA

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+