CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Polsek Jatisari Pasang Himbauan Mudik Aman Mudik Tenang 2024

Redaksi_Revolusi
4/04/24, 10:35 WIB Last Updated 2024-04-04T03:35:31Z


Revolusinews.id
Karawang - Polres Karawang melalui Polsek Jatisari, Rabu 03 April 2024 jam 10.30 wib, melaksanakan kegiatan himbauan mudik aman mudik tenang 2024 di Gerbang masuk Perum Cikampek baru Desa. Balonggandu Kec. Jatisari kab. Karawang.


Dibawah kendali Kapolsek Jatisari Kompol H Bambang Sumitro.,SH.,MM.,CHRA berkoordinasi dengan Babinsa dan Perangkat Desa/Staf kelurahan masing-masing melaksanakan giat Sosialisasi dan Himbauan Mudik aman mudik tenang 2024 di wilayah Kecamatan Jatisari Kab Karawang.


Menurut Kapolsek Jatisari H. Bambang Sumitro,S.H,.M.M.,CHRA mengatakan, "Personil melaksanakan tugas atas dasar menindaklanjuti perintah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K., M.Si, dalam rangka Sosialisasi dan Himbauan Mudik Aman Mudik Tenang 2024 di wilayah Kecamatan Jatisari Kab Karawang," ujarnya.


Ia juga menambahkan, himbauan untuk menjaga keselamatan selama Mudik dengan pemasangan spanduk yang berisi anjuran Agar Mudik Aman Mudik Tenang dengan tetap memperhatikan rambu rambu dan arahan petugas," jelasnya,(Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini