CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas, Anggota Urai Kemacetan Arus Balik Depan Mako Polsek Klari Polres Karawang

Redaksi_Revolusi
4/16/24, 14:14 WIB Last Updated 2024-04-16T07:14:31Z


Revolusinews.id
Karawang - Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar kembali menunjukkan tindakan positifnya dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas. Kali ini, seorang anggota Polsek Klari bersama anggota Dalmas Polda Jabar turun ke jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas arus balik mudik lebaran depan Mako Polsek Klari. Senin (15/04/2024).


Dalam tugasnya, Anggota menggunakan seragam lengkap. Ia berdiri di tengah jalan yang ramai dengan kendaraan pemudik arus balik dan mengarahkan pengendara untuk melaju dengan lancar menuju jakarta.


“Tugas kami sebagai polisi adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam berlalu lintas. Saya senang bisa membantu dalam pengaturan arus lalu lintas mudik lebaran tahun ini,” ujar


Kepala Kepolisian Resort Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K.,M.Si melalui Kepala Kepolisian Sektor Klari Kompol Andryan Nugraha.S.H. mengapresiasi tindakan respon cepat serta sigap anggota dalam mengatur lalu lintas arus balik lebaran. Menurutnya, tindakan tersebut memperlihatkan bahwa anggota kepolisian selalu siap dan sigap dalam menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Klari.


“Kami terus mendorong anggota kami untuk melakukan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan dari kampung halamannya kembali menuju jakarta.” tambah Kompol. Andryan Nugraha. S.H.


Diharapkan dengan adanya tindakan positif dari anggota polisi khususnya Polsek Klari Polres Karawang, masyarakat dapat merasa lebih tenang dan aman saat berkendara di jalan raya. Semoga tindakan tersebut bisa dijadikan contoh bagi anggota polisi lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.(Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+