CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota Polsek Tempuran Berikan Himbauan Kepada Dua Petugas Parkir di Tempat Wisa

Redaksi_Revolusi
4/16/24, 14:13 WIB Last Updated 2024-04-16T07:13:31Z


Revolusinews.id
Karawang -  Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tempuran Aiptu H.Ano bersama Bripka Ilham Gumelar, SH diarea parkir tempat wisata Bebek Goes yang ada didusun Buer Desa Pancakarya, wilayah hukum Polsek Tempuran, Polres Karawang, Polda Jabar. Senin (15/4/2024).



Adapun yang telah di Amankan Ops Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme diantaranya Dhoni (29Thn ) dan Yadi (20Thn) yang beralamat didusun Buer Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.



Setelah dilakukan Ops Cipkon KRYD dengan sasaran Premanisme Bripka Ilham pun memberikan himbuan kepada para juru parkir yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk tidak melanggar hukum dengan memaksa Masyarakat yang akan Parkir di area Tersebut.



" Saya berpesan kepada petugas aparkir agar membantu dan menjadi mitra kepolisian untuk menjaga guankamtibmas dan setelah selesai Giat Ops Cipkon KRYD dengan sasaran Premanisme kegiatan dilanjutkan dengan Giat Patroli Dilaogis dalam rangka antisifasi C3 di Siang hari." ucapnya.(Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+