CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jabat Kasi Intel Kejari Karawang, Akhmad Adi Sugiarto Siap Lanjutkan Program Kerja dan Perbaiki Kekurangan

Redaksi_Revolusi
4/24/24, 06:30 WIB Last Updated 2024-04-24T00:35:56Z


Revolusinews.id
KARAWANG - Akhmad Adi Sugiarto, SH. MH resmi menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejaksaan Negeri Karawang, menggatikan Rudi Iskonjaya, SH. MH yang dipindah tugaskan ke Kejaksaan Negeri Indramayu.


Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah memimpin langsung ptosesi serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kasi Intel, bertempat di Aula kantor Kejaksaan Negeri Karawang, Senin, 22 April 2024.


Kasi Intel Kejari Karawang yang baru menjabat, Adi Sugiarto mengatakan akan melanjutkan program program kerja yang sudah baik dan memperbaiki kekurangannya serta akan segera menuntaskan pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan Kasi Intel yang lalu.


"Saya memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Karawang, agar pihak dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab dalam melaksanakan penegakkan hukum yang seadil adilnya di Kabupaten Karawang," ucapnya.


Untuk diketahui, Akhmad Adi Sugiarto sebelum menjabat menjadi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Karawang, dirinya sempat menjabat di Kejaksaan Negeri kabupaten Subang sebagai Kasi Intel. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+