CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

DLH Berbagi Naskot Bagi Pengendara Jelang Buka Puasa

Redaksi_Revolusi
4/02/24, 17:42 WIB Last Updated 2024-04-02T10:42:47Z



Revolusinews.id
, Karawang - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Karawang di bulan Suci Ramadhan 1445 H turun ke jalan untuk berbagi berkah. Sebanyak 250 nasi kotak di bagikan kepada para pengguna jalan, tepatnya di depan terminal Tanjungpura, desa Tanjungmekar, kecamatan Karawang Barat, Selasa 02 April 2024 , sore.


Kepala DLH Karawang, H.Iwan Ridwan, melalui sekretaris dinas (Sekdin) H. Agus Sanusi saat di temui awak media menyampaikan, Alhamdulillah pada sore hari ini, DLH bisa berbagi sedikit rejeki berupa nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di depan terminal Tanjungpura, katanya, Selasa (02/04/'24). 


Sekdin menyatakan, sebanyak 250 nasi kotak kami siapkan dan di bagikan, bagi mereka pengguna jalan yang masih dalam perjalanan jelang buka puasa. Biar nanti saat waktu buka puasa, mereka yang belum sampai di rumah bisa berbuka puasa di jalan.



Nasi kotak yang kami siapkan ini di bagikan secara fleksibel, bagi pejalan kaki, pengendara roda dua , pengendara roda 4 atau lebih. Intinya siapa saja mereka yang mau berhenti untuk dan mau menerima nasi kotak dari kami, jelasnya. 

      

Berbagi nasi kotak atau takjil di jalan, setiap bulan suci Ramadhan terus kita lakukan. Niat berbagi tidak di ukur dari seberapa banyak atau seberapa besar yang kita bagikan, yang terpenting adalah keikhlasan. 


Dan semoga apa yang kami bagikan, walau tidak seberapa, bisa menjadi berkah bagi yang menerimanya. Berkah bagi kita semua yang di dasari dengan penuh keikhlasan. Demi lancarnya puasa saudara saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 H, tahun ini, tandasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+