CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

2 Mobil terbakar dan 12 orang meninggal di KM 58 Toll Japek

Redaksi_Revolusi
4/09/24, 14:30 WIB Last Updated 2024-04-09T07:30:14Z


Revolusinews.id
- Tiga kendaraan terlibat insiden kecelakaan di KM 58 + 600 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada hari Senin (8/4) pukul 07.04 WIB. Tiga kendaraan yang terlibat diantaranya Daihatsu GrandMax (KR1), Daihatsu Terios (KR2), dan Bus Besar (KR3).

Insiden tabrakan adu banteng itu menyebabkan beberapa orang korban meninggal dunia dan 2 kendaraan terbakar.


Ria Marlinda Paallo, VP. Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol menjelaskan, petugas Jasa Marga juga masih berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam melakukan penanganan dan evakuasi terhadap kejadian tersebut.

“Terpantau sampai dengan saat ini, kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek padat jelang lokasi kejadian. Petugas terus berupaya melakukan proses normalisasi lajur,”


Ria menambahkan, untuk sementara lajur Contraflow KM 48 s.d KM 70 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek ditutup atas diskresi Kepolisian.

“PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan,” terang Ria.


Sebelumnya diberitakan, kecelakaan adu banteng terjadi di lajur contraflow tol Jakarta-Cikampek, tepatnya KM 58. Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan. Yakni Daihatsu Grand Max yang melaju dari arah Jakarta. Sedangkan dua kendaraan lainnya, Daihatsu Terios dan bus Primajasa. Olah TKP masih dilakukan oleh pihak kepolisian.


(RED)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+