CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Geger, Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Saluran Irigasi Rengasdengklok

Redaksi_Revolusi
3/31/24, 15:48 WIB Last Updated 2024-03-31T08:48:00Z


Revolusinews.id
KARAWANG – Warga Rengasdengklok kembali digegerkan dengan penemuan mayat Laki – laki tanpa identitas di saluran irigasi Dusun Warudoyong Desa Rengasdengklok selatan Kec.Rengasdengklok Kab.Karawang Jawa Barat, Minggu, 31 Maret 2024 pagi.


Mendapat laporan dari warga adanya penemuan mayat, anggota piket unit reskrim Polsek Rengasdengklok bersama Tim Inafis Polres Karawang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.


Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi. SH.,M.H membenarkan peristiwa penemuan mayat itu. Mayat itu kali pertama ditemukan oleh dua orang saksi yang kebetulan berada di lokasi.


“Jadi saat itu para saksi mendapat laporan dari warga yang kebetulan melintas di lokasi, kemudian saksi mendatangi lokasi yang disebutkan warga. Setelah di cek ternyata benar, kemudian dengan menggunakan bambu mayat tersebut dipinggirkan. selanjutnya penemuan mayat tersebut oleh saksi dilaporkan ke pihak Kepolisian ,” ujar Kompol Yuswandi, Minggu, 31 Maret 2024.


Mendapat laporan adanya penemuan mayat, anggota unit Reskrim Polsek Rengasdengklok bersama Tim Inafis Polres Karawang langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi.


“Setelah mendapat laporan penemuan mayat tersebut kemudian anggota unit reskrim dan Tim Inafis Polres Karawang mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, dan setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Karawang. mayat berjenis kelamin Laki – laki yang diperkirakan berumur 25 tahun tersebut tanpa identitas ,” ungkapnya.


Selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut dibawa Tim Inafis ke RSUD Karawang guna dilakukan autopsi, sementara kasusnya ditangani Unit reskrim Polsek Rengasdengklok. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+