CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Klari Jenguk Warga Binaan Yang Sakit Sebagai Bentuk Kepedulian

adminrevolusinews.id
12/18/23, 13:31 WIB Last Updated 2023-12-18T13:40:14Z


revolusinews.id Karawang - Sebagai bentuk kepedulian rasa kemanusian  kepada warga binaan, Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Andryan Nugraha SH, menjenguk Pak RT Apandi yang sedang terbaring sakit selama 7 bulan.


Kedatangan orang nomor satu di Polsek Klari menjenguk Pak  RT Apandi salah satu warga binaan yang tinggal di Dusun Sukagalih, Desa Karanganyar, Klari, Karawang merupakan bentuk rasa empati dan kepeduliaan sesama.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati  kepada warga binaan dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaan.


"Diharapkan dengan kedatangan Kami untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh," kata Kapolsek.


Tak hanya itu Kapolsek juga memberikan bantuan  dan diharapkan apa yang mereka berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban kehidupan warga nya yang sedang sakit tersebut. 


"Bantuan ini tak seberapa, yang penting pak Andi lekas sembuh dan sehat kembali serta bisa beraktifitas seperti sedia kala," harapnya.




Menurut informasi, Pak  RT Apandi menderita sakit  paru dan ia harus tergantung oksigen setiap harinya bahkan keluarganya mengaku sulit untuk menanggung biaya pengobatannya.


Kelurganya sudah berusaha menempuh berobat ke Rumah sakit Paru  menggunakan fasilitas BPJS kesehatan dan di rujuk RS Hasan Sadikin, namun keluarganya mengaku tak mampu membiayai bekal sehari hari untuk merawat dan menjaga pak RT Apandi.


Sementara itu, Suwarti salah satu perwakilan keluarga merasa terharu dan mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan pemerintahan Desa Karangnyar.


"Kami haturkan terima kasih atas kunjungan dan doanya dari Pak Kapolsek dan Pemdes Karanganyar atas kepedulian dan rasa empati, sekali lagi terima kasih pak," kata Suwarti sembari meneteskan air mata. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+