CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Warga Karangmulya Padati Halaman Kantor Desa. Ternyata Ada Ini

adminrevolusinews.id
11/11/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-11-11T13:45:32Z


revolusinews.id Karawang - Warga masyarakat Desa Karangmulya, berbondong-bondong padati halaman kantor Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang.  Sabtu (11/11/23).

Kedatangan mereka dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. yang di selenggarakan oleh pemerintahan desa. 


Dengan mengambil tema "Meneladani akhlak dan Budipekerti serta meningkatkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW " mendatangkan penceramah Karawang Hj. Yoyoh Suherti S.Pd dari Lamaran. Dibarengi penyerahan bantuan bagi pengajar PAUD dan DTA.




Alhamdulillah hari ini warga masyarakat Karangmulya begitu antusias, memenuhi halaman kantor desa. Guna menjaga dan tetap menjalin silaturahmi bersama dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, kata H. Darman Jamaludin, Kades Karangmulya saat di temui awak media usai acara peringatan.


Kami memilih pagi hari ini, Sabtu (11/11/'33) dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat saat pesta demokrasi Desa Karangmulya beberapa tahun yang lalu, terangnya. 


Dengan diadakan peringatan ini, kami ingin mengajak kepada seluruh warga Karangmulya untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. dengan memperkokoh ukhuwah. Sebagai umat Islam selalu mengedepankan kebaikan, menjadi warga negara yang baik, saling menghormati dan menghargai satu sama lain. 


Dalam sambutan tadi, lanjutnya, kami sampaikan kepada warga, bahwa Desa Karangmulya sudah masuk dalam kategori desa maju. Perjalanan menuju desa mandiri, mari kita bersama-sama, bekerjasama staf , perangkat desa dan semua warga masyarakat Desa Karangmulya untuk turut terlibat dalam mewujudkan Desa Mandiri. 




Mari kita benahi, kita tingkatkan lingkungan kita untuk rapi dan bersih. Jangan sampai sampah berserakan di mana mana, buanglah sampah di tempat yang telah di sediakan. Tak terkecuali warga yang memiliki kontrakan dan warung, ajak H. Baying, panggilan sehari hari Kades. 


Kita perlu bersyukur, bahwasannya desa kita Karangmulya, menerima penghargaan BRI Berlian, masuk dalam 40 besar Desa BRI Berlian dari seluruh desa di Indonesia. 


Kami berencana ke depan, kita persiapkan untuk alun-alun desa, sebagai tempat bermainnya anak anak kita, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+