CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas CH 17 Dan 19 Terima Team Monev BBWS

adminrevolusinews.id
9/12/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-09-12T11:25:53Z


revolusinews.id Karawang - Dansektor Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 dan Dansektor CH 19, Selasa (12/09/23) menerima langsung team Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) bertempat di Posko Sektor 17 Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur. 


Hari ini, kami Sektor 17 bersama Dansektor CH 19, Kol Kav. Hudiono  beserta staf CH 17,19,  menerima Team Monev BBWS bersama team konsultan BBWS Citarum dan team ahli Satgas Citarum Harum kata Dansektor 17 CH, Kol Arh Suroso, SE. MM saat di temui awak media, Selasa (12/09/'23).


 "Team Monev di Ketuai oleh Jaya Sampurna, S.S.T., M TECH selaku Kabid OP BBWS Citarum bersama Sari Kurniawati, ST.MPSDA, selaku PPK OP I BBWD Citarum, R. Yayat yuliana, SE., MM,PPK selaku  ketatalaksanaan BBWS Citarum bersama Tim konsultan BBWS Citarum, Taufan, Eki Baehaki, Ersa dan Yogi" terangnya. 


"Penerimaan team Monev kami lakukan di Posko Sektor 17, untuk penyampaian paparan administrasi dan giat Satgas CH Sektor 17 dan 19 di ruang rapat Posko 17, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai" tuturnya.  


Pada kesempatan ini, imbuhnya, kami Sektor 17 dan Dansektor 19 secara bergantian memaparkan hasil giat dan admistrasi, dari pelaksanaan progres kemajuan percepatan penanggulangan pencemaran dan kerusakan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum kepada Tim Monev BBWS, untuk di evaluasi. 


"Dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab tentang permasalahan, kendala yang di hadapi di lapangan dan solusi, penanggulangan dalam capaian giat kami", ungkapnya. 


Usai diskusi dan tanya jawab kami beserta  Staf Posko Sektor sektor 17 dan 19, mendampingi Team BBWS melakukan peninjauan langsung di lapangan, sejauh mana hasil giat kami di lapangan yang telah tercapai.  Dalam menjaga, merawat lingkungan bantaran dan aliran sungai Kalimalang serta sungai Citarum untuk mewujudkan kelestariannya. 


Selama giat hari ini bersama team Monev, bisa di ambil hikmahnya untuk mencari titik temu dan solusi kedepannya. Terkait pengelolaan, perawatan kebersihan dan kelestarian lingkungan bantaran dan aliran sungai citarum. Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala, pungkas Kol.Suroso.  (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini