UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pepabri Di Usia 64 Tahun Bangkit Lebih Maju

adminrevolusinews.id
9/24/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-09-24T07:12:49Z


revolusinews.id Karawang - Dewan pimpinan cabang (DPC) Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik indonesia (Pepabri) Karawang, Minggu, 24 September 2023, merayakan hari jadi Pepabri yang ke 64 tahun. 

Dengan tema "Pepabri Bangkit Lebih Maju" di kantor DPC Pepabri jalan Parahiyangan Karawang. 


Sebenarnya HUT Pepabri yang ke 64 tahun,  pada tanggal 12 September 2023 yang lalu. Berhubung pemerintah daerah kabupaten Karawang juga lagi hajad, hari jadi Karawang ke 390, banyak kegiatan yang dilakukan, maka HUT  Pepabri di Karawang waktunya di undur, kata Letkol. Inf (Purn) H. Siswadi, ketua DPC Pepabri Karawang, kepada awak media, siang. 


"Karawang merayakan HUT Pepabri tahun 2023 yang ke 64, kita undur pada hari ini, Minggu, 24 September di kantor Pepabri, jalan Parahiyangan Karawang " ungkapnya. 



Adapun rangkaian kegiatan di HUT Pepabri kali ini, lanjutnya, di awali dengan melakukan giat jalan sehat pada Minggu pagi 17 September 2023, dengan diikuti anggota beserta keluarga Pepabri. 


"Dengan mengambil rute di kantor DPC Pepabri ,menelusuri jalan Parahiyangan dan putar balik di bunderan Dinkes kembali ke kantor DPC. Dengan jarak tempuh 2,5 kilometer lebih, jelasnya. 


Siswadi menambahkan, pada puncak acara kita laksanakan hari ini, dengan mengunjungi taman makam pahlawan di Pancawati pada pagi hari. Dan di lanjutkan dengan syukuran yang di tandai potong tumpeng di kantor DPC. 


Moga dengan berbagai agenda kegiatan yang kita lakukan, bisa menjalin tali silaturahmi yang lebih erat, pupuk dan jalin kebersamaan dalam persatuan dan kesatuan dalam tubuh Pepabri, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+