CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pemdes Pasirtalaga Gelar Gerakan Karawang Bebersih

adminrevolusinews.id
9/08/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-09-08T13:54:18Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Karawang Yang Ke 390 tahun dengan tema " Gerakan Karawang Bebersih" ,  Pemdes Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang laksanakan Jumat Bersih (Jumsih) dimulai dari jam 07.00 Wib hingga selesai, pada Jumat pagi (08/0923).


Staf Desa, Rosadi saat diwawancara disela-sela Jumsih mengatakan, Pemerintah Desa Pasirtalaga bersama dengan Lembaga BPD, LPM,   PKK, Karang Taruna dan PSM Desa Pasirtalaga melakukan kegiatan Jumsih yang dilaksanakan di wilayah Dusun Pasirtalaga I RT.004 RW.002.


(Sebelum Jumsih dilaksanakan Senam bersama)

"Kegiatan Jumsih ini merupakan kegiatan Gerakan Karawang Bebersih dalam rangka menyambut hari jadi Karawang yang 390", jelasnya.


Sejalan dengan 5 Program Unggulan Pasirtalaga yang salah satunya yaitu Pasirtalaga Sehat bahwa kegiatan Jumsih ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa Pasirtalaga dalam menerapkan pola hidup sehat dengan melakukan kegiatan Jumsih secara bergotong royong agar tercipta lingkungan Desa yang bersih dan sehat, tandas Rosadi.




"Sebelum melaksanakan kegiatan Jumsih, Kepala Desa Pasirtalaga bersama dengan Aparatur, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna dan PSM Desa Pasirtalaga melakukan kegiatan senam yang dilanjutkan dengan kegiatan Jumsih secara bergotong royong," ungkap Rosadi pada revolusinews.id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini