CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Baznas UPZ Majalaya Berikan Santunan Kepada 35 Mustahik Di Kecamatan Majalaya

adminrevolusinews.id
9/29/23, 15:00 WIB Last Updated 2023-09-30T06:10:52Z


revolusinews.id Karawang - Baznas Kabupaten Karawang melalui UPZ Kecamatan Majalaya berikan santunan kepada 35 orang Mustahik atau yatim piatu dan jompo di Wilayah Kecamatan Majalaya yang dilaksanakan di aula Kecamatan, pada Jumat siang (29/09/23).

Ketua UPZ Kecamatan Majalaya, Engkos Kosasih saat diwawancara revolusinews.id usai kegiatan menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT Karawang yang ke 390 tahun sekaligus merayakan Maulid Nabi Muhammad yang ke 1445 H.


“Ada 7 desa di Kecamatan Majalaya, masing-masing desa mengirimkan 5 orang, jadi sebanyak 35 orang Mustahik yang menerima santunan tersebut,” tuturnya.




Sasarannya, lanjut Engkos, adalah anak yatim namun, ada juga jompo, ungkapnya.


Kasi Kesos Kecamatan Majalaya, Sony Firmansyah menuturkan, kegiatan pembagian santunan ini dilaksanakan rutin setiap tahun.


“Ia berharap kegiatan santunan tersebut kedepannya ada penambahan kuota penerima santunan bisa lebih banyak lagi,” tandasnya.


Sony menjelaskan, ini adalah bentuk kepedulian dari Pemda lewat Baznas. Semoga dengan bantuan ini para penerima bisa memanfaatkannya dengan baik, dibelikan untuk makanan pokok sehari-hari sesuai kebutuhan yang diperlukannya. ” pungkas Kasi Kesos. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+