CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ratusan Orangtua Siswa Kelas 7 SMPN 1 Karawang Timur Sambut Baik Program Sekolah

adminrevolusinews.id
7/22/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-07-23T13:01:01Z


revolusinews.id Karawang - Kepala Sekolah SMPN 1 Karawang Timur, H. Acam Suhendra S.Pd mengundang para orangtua wali murid ajaran tahun 2023-2024 dalam Rapat Sosialisasi Program Sekolah juga memperkenalkan para guru dan pengurus komite sekolah, pada Sabtu pagi (22/07/23).


Ratusan orangtua siswa sambut gembira program-program sekolah untuk kemajuan pendidikan putra putrinya yang bersekolah di SMPN 1 Karawang Timur tersebut.


Usai kegiatan rapat, Kepsek SMPN 1 Karawang Timur, H. Acam Suhendra S.Pd saat diwawancarai di ruang kerjanya menjelaskan, Alhamdulillah,hari ini kita bersilaturahmi dengan para orang tua dan kaitan paparan-program yang ada si sekolah SMPN 1 Karawang Timur ini, jelasnya.


"Sehingga dengan paparan program untuk tahun ajaran 2023-2024 para orang tua memahami dan sangat respon kaitan dengan program yang ada di sekolah. Khususnya bahwa di sekolah ini sekarang ada pembelajaran intra dan ekstra serta koukuler," ungkap H. Acam.


(Para guru diperkenalkan pada orangtua siswa)

Kemudian, lanjut Kepsek SMPN 1 Kartim, pembelajaran dengan kaitan regulernya yaitu belajar seperti biasa dan ekstra kurikuler nya ada 9 ekstra kurikuler yang bisa diikuti oleh anak, tergantung nanti minat anak untuk mengikutinya dari 9 ektra kurikuler yang ada di sekolah ini, lanjutnya.


"Dan salah satunya untuk memotivasi, mengembangkan bakat-bakat anak yang terpendam artinya nantinya bakat anak-anak bisa tersalurkan", pungkas H. Acam.


Ditempat yang sama Pengurus Komite Sekolah, Drs. H. Wawan Setiawan MM, mengatakan, pertemuan ini sengaja diadakan disekolah SMPN 1 Karawang Timur, yang pertama tentu nya pengenalan pengurus Komite SMPN 1 Karawang Timur kepada orangtua siswa kelas 7, artinya  siswa baru yang kelas 7 ini yang berjumlah 440 memperkenalkan kepengurusan Komite di SMP ini, katanya.



"Yang paling utama tentunya program-program sekolah ini adalah untuk mengenalkan program-program sekolah yang ada di SMPN1 Karawang Timur, baik itu tentang kepedulian orangtua siswa kepada sekolah yaitu kepedulian pendidikan", tandasnya.



Tentunya semua kegiatan ini harus didukung oleh seluruh orang tua siswa. Yang tentunya tidak akan terselenggara pendidikan atau program ini jika tidak didukung oleh orang tua siswa yang ada di SMPN 1 Karawang Timur, tegasnya.



H. Wawan menegaskan, yang berikutnya tentunya kami sebagai komite menitipkan kepada orangtua siswa segala bentuk program sekolah ini mohon dukungan dari orangtua siswa tentunya program sebagus apapun sekolah kalau tidak didukung oleh orangtua siswa tidak akan berjalan dengan baik, tegasnya.


(Ratusan orangtua siswa ikuti rapat sosialisasi program sekolah)

"Kalau hanya mengandalkan dari pemerintah kan juga artinya banyak kendala-kendala. Beberapa event kegiatan tentunya harus didukung oleh orangtua siswa," harapnya.



Tentunya kami sebagai komite mendukung semua program-program sekolah yang baik perlu disampaikan kepada orangtua, pungkas H. Wawan Setiawan. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+