CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Lahan Miliknya Amblas, Wardi Tuntut Pengembang Kawasan Ganti Rugi Dan Penurapan

adminrevolusinews.id
7/14/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-07-14T16:06:59Z


revolusinews.id Karawang - Salah satu warga Desa Wanakerta, Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, sangat menyesalkan ulah pengembang kawasan industri, yang melakukan cut and field tanpa memperhitungkan dampak terhadap warga. 



Pasalnya, dengan kegiatan cut and field yang dilakukan pengembang untuk kawasan industri, berimbas pada amblasnya kandang ternak dan ruang tidur untuk menjaga ternak.

 

Saya sudah melaporkan hal ini ke pemerintahan desa, melalui RT dan wakil untuk di sampaikan kepada kepala desa kata Wardi saat di temui awak media, Kamis (14/07/'23).



"Kandang Ternak saya mengalami belah-belah menganga dan amblas sedalam hampir setengah meter" ungkapnya.

 

Ini terjadi akibat adanya cut and field sedalam 5 meter lebih di sekitar rumah dan kandang ternak saya. Yang dilakukan oleh salah Satu perusahaan yang sedang melakukan penataan sebagai kawasan industri. 



Untuk itu, lanjutnya saya akan menuntut pihak perusahaan untuk ganti rugi atas amblasnya lahan kandang ternak dan untuk perbaikan kandang. Saat terjadinya lahan terbelah, yang di lakukan perusahaan hanya pengarukan dengan tanah.

 

Saya kuatir, bila musim hujan nanti, air hujan akan masuk dan meresap di lahan yang sudah terbelah dan akan semakin memperparah amblasnya lahan saya. Untuk itu saya berharap agar segera dilakukan penurapan di sekitar lahan milik saya, tandas Wardi.    (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+