CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Warga Dukuh Rela Antri dan Berdesakan Untuk Mendapatkan Bantuan Beras Dari Pemerintah

adminrevolusinews.id
6/12/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-06-12T13:09:16Z


revolusinews.id Subang - Di Desa Dukuh, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang pembagian bantuan beras pangan dari pemerintah di aula kantor Desa setempat terjadi antrian. Bahkan warga demi mendapatkan beras 10 kilo gram mereka rela berdesakan bahkan balita yang di bawa orang tuanya pun harus antri dan berdesakan di antara warga yang antri. Ditengah melambungnya harga kebutuhan pokok membuat warga antusias dengan adanya bantuan tersebut. Senin (12/6/2023).


Sebanyak 1.431 KPM di Desa ini menjadi penerima bantuan beras pangan ini. Penyaluran Bantuan Beras Tahap 3 yang di salurkan petugas Kantor Pos Cabang Pembantu Sukamandi.

 

Menurut Kurniasih (45 )  warga Desa Dukuh adanya pembagian bantuan beras pangan pemerintah  merasa terbantu dengan bantuan pangan berupa beras, terlebih saat ini  harga pangan masih tinggi. "Meski harus ngantri dan berdesakan  mengaku senang dengan mendapatkan bantuan beras 10 kilogram," ujar Kurniasih saat menerima bantuan beras 10 Kilogram.

 
Di Kecamatan Ciasem sebanyak 15.930 Keluarga Penerima Manfaat terdata menjadi penerima bantuan tersebut yang tersebar di 9 Desa dan pembagian  bantuan beras pangan tersebut penyalurannya dilakukan melalui Komunitas Desa  atau pembagiannya di setiap Dusun dan juga di bagikan di Kantor Desa. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+