CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

PPS Plawad Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP)

adminrevolusinews.id
6/02/23, 17:30 WIB Last Updated 2023-06-02T11:50:17Z


revolusinews.id Karawang - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) bertempat di Aula Kantor Kelurahan  Plawad, Jumat (2/6/23)



Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota PPS, PKD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perwakilan partai politik yang ada di Kelurahan Plawad.



Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do'a, sambutan, rapat pleno terbuka, penyerahan berita acara dan penutup.



Ketua PPS Plawad, Suherman saat ditemui seusai rapat pleno mengatakan, Alhamdulillah rapat pleno dikesempatan Jumat (2/6/23) sore ini di PPS Kelurahan Plawad berjalan baik dan lancar tanpa ada halangan satu apapun, katanya.



"Ucapan terimakasih kepada para peserta rapat pleno yang berkenan hadir di kesempatan ini,"tambahnya.



Suherman mengungkapkan, tentunya kami berharap dari hasil perbaikan rapat pleno sore hari ini yaitu rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan di tahap akhir dan dari itu kami sudah melakukan penyusunan-penyusunan  tersebut melalui tanggapan masyarakat yang masuk ke PPS Kelurahan, ungkapnya.



Lebih lanjut Ketua PPS Plawad menjelaskan, untuk data sudah kami tetapkan untuk Kelurahan Plawad ada pemilih yang aktif itu 8965 , pemilih baru ada 5, pemilih yang tdiak memenuhi syarat artinya ini yang meninggal dunia ada 11 orang dan kemudian ada pemilih potensial yang non KTP Elektronik yaitu sebanyak 172 orang, 38 TPS di Kelurahan Plawad, lanjutnya.



" Tentunya kami dengan rapat pleno ini dan telah ditetapkan nya daftar pemilih sementara hasil perbaikan ditahap akhir ini menuju kepada Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan saya harap semua pihak dan semua unsur penyelenggara, unsur partai politik dan juga warga masyarakat yang ada di Kelurahan Plawad khususnya bisa puas dengan hasil penetapan ini," pungkas Suherman pada revolusinews.id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+