CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

PPS di Kecamatan Blanakan Laksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPSHP

adminrevolusinews.id
6/02/23, 14:06 WIB Last Updated 2023-06-07T16:03:10Z


revolusinews.id Subang - Dalam rangka persiapan menuju pemilu tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui pelaksana pemilu atau KPU Tingkat Provinsi, KPU Kabupaten, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) terus melaksanakan setiap tahapan program kerjanya.


Bertempat di Aula Kantor Desa Jayamukti, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada hari Jumat (2/6/2023), PPS Desa Jayamukti mengadakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP). 



DPSHP adalah Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah diperbaiki berdasarkan masukan dan tanggapan masyarakat dan/atau Peserta Pemilu.


"Untuk Desa Jayamukti ada sebanyak 21 perbaikan data dari total sebanyak 5.520 pemilih aktif," jelas Ahmad Casmadi, Ketua PPS Desa Jayamukti.(2/6/2023) 


Untuk para pemilih aktif di Desa Jayamukti sendiri terbagi kedalam 20 Tempat Pemungutan Suara (TPS),


"Alhamdulillah kita sudah memasuki penetapan DPSHP tingkat desa dan berdasarkan jadwal yang ditetapkan, pada tanggal 5 Juni 2023 akan dilaksanakan penetapan DPSHP tingkat kecamatan," ungkap Nanang Romli, Ketua PPK Blanakan. 


Nanang Romli juga mengucapkan terimakasih kepada PPS yang sudah bekerja keras dan juga kepada seluruh stake holder yang mendukung dan membantu dalam pengumpulan data.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+