• Jelajahi

    Created By mspstore
    Copyright © REVOLUSINEWS
    Published By

    UCAPAN RAMADHAN

    BREAKING NEWS

    Loading...

    no-style

    H. Karya S Zakaria, "Semua Usulan Pada Saatnya Akan Terealisasi Secara Bertahap".

    adminrevolusinews.id
    6/10/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-06-10T09:20:27Z

     
    revolusinews.id Subang - Anggota DPRD Subang H.Karya S Zakaria dari fraksi Golongan Karya  Daerah Pemilihan (Dapil) IV Subang  yang meliputi Kecamatan Patokbesi,Ciasem, dan Kecamatan Blanakan, kembali melaksanakan kegiatan reses masa persidangan ke III tahun 2024, dari hasil pertemuan kegitan reses  di 6 titik kegiatan terungkap  berbagai usulan disampaikan warga.


    “Ada sejumlah usulan aspirasi warga dan usulan yang mendominasi bidang insfrastruktur seperti jalan lingkungan, jalan usaha tani, dan jalan usaha produksi, selain itu juga ada usulan rehabilitasi  Rumah tidak layak huni ( Rutilahu )," ujar H.Karya S Zakaria ketika ditemui Media  Sabtu (10/6/23).
     
     
    Menurut H. Karya,  semua usulan itu pada saatnya akan terealisasi secara bertahap oleh pemerintah daerah, dengan menyesuaikan skala prioritas, dan tentunya sesuai anggaran yang tersedia.


    “Kami akan terus mengawal usulan-usulan ini. Namun yang perlu diketahui bahwa semua realisasi usulan dilaksanakan bertahap sesuai prioritas yang didahulukan,"  tambahnya.


    H.Karya  dalam   pelaksanaan  kegiatan Reses minta warga bersabar jika ada aspirasi yang belum terealisasi, "seluruh aspirasi atau usulan  warga dalam reses ini, akan kami sampaikan dalam paripurna hasil reses. bidang infrastruktur jalan  dan lain-lainnya," tandasnya. 
     

    "Harap warga bersabar jika ada aspirasi yang belum terlaksana, karena memang anggaran dari pemerintah terbatas. Namun pihaknya optimis aspirasi  usulan warga  akan direalisasi secara bertahap,” pungkas H Karya. (ahd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Parlementaria

    +