CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Penutupan Diklat 3 in1 Program BDI Jakarta Bersama Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKS H. Nurhasan Zaidi di Subang

adminrevolusinews.id
5/31/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-05-31T12:57:46Z


revolusinews.id Subang - Sebanyak 150 orang mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) 3in1 yang diselenggarakan oleh Badan Diklat Industri (BDI) Jakarta bersama Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKS H. Nurhasan Zaidi,  S.Sos., dari tanggal 15 Mei sampai 31 Mei 2023.

Bertempat di Hotel Nalendra Subang, pada Rabu (31/5/2023) digelar Pelepasan dan Penutupan Diklat 3 in 1 yaitu Diklat Perawatan Berkala Sepeda Motor, Diklat Operator Sering Junior dan Diklat Sosial Media Marketing. 


"Harapan kami dengan diklat ini, para peserta memiliki bekal bukan hanya skill tapi juga pengetahuan dan attitude untuk memasuki dunia kerja maupun dunia usaha," jelas Maswiwo, Perwakilan BDI Jakarta.(31/5/2023) 


Maswiron juga menambahkan bagi siapa saja baik perorangan maupun kelompok dapat mengikuti diklat di BDI Jakarta dengan mendaftar di website resmi BDI Jakarta tanpa dipungut biaya karena sudah ditanggung oleh negara. 


"Alhamdulillah dengn diklat ini kami memiliki tambahan ketrampilan yang bermanfaat dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada bapak H. Nurhasan Zaidi dan BDI Jakarta," ungkap Kartim, salah satu peserta Diklat Sosial Media Marketing. 


Pada acara penutupan selin dibagikan penggantian biaya akomodasi selama menjalani diklat juga dibagikan doorprize dari panitia untuk para peserta diklat.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+