CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ketua PPDI Karawang Laksanakan Muscab Untuk Menentukan Kelanjutan Dari Kepengurusan Kedepan

adminrevolusinews.id
5/31/23, 13:20 WIB Last Updated 2023-05-31T11:34:48Z


revolusinews.id KarawangPerkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) menggelar Musyawarah Cabang di Aula Husni Hamid,Pemda Karawang pada Rabu (31/5/23). Pelaksanaan Muscab PPDI di setiap daerah Kota maupun Kabupaten se-Jawa Barat merupakan agenda organisasi yang memang harus dijalankan sesuai dengan AD/ART organisasi PPDI yaitu PPDI Karawang di antaranya yang saat ini menggelar Muscab.


Ketua PPDI Karawang, Nanang Kosim saat ditemui disela-sela acara mengatakan, Muscab ini dilakukan oleh PPDI sebagaimana yang sudah tertuang didalam AD/ART SK 5 tahun punya kewajiban untuk melaksanakan Muscab. 


"Tujuannya adalah untuk menentukan kelanjutan dari kepengurusan kedepan. Kalau muscab ini kita ingin melihat kader kader dari penyelenggara disabilitas yang bergabung di PPDI bagaimana mereka respon terhadap perkembangan atau kemajuan PPDI kedepan artinya dilihat dari pemilihan pengurus kedepan ini dengan diadakan Muscab ini akan terlihat," jelasnya.


Yang hadir perwakilan dari 22 kecamatan oleh semua unsur keterwakilan kaum penyandang disabilitas yang teregistrasi di kepanitiaan Muscab, keterwakilan dari 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.


Harapannya hasil Muscab sendiri adalah kedepan hadir kader-kader disabilitas yang siap untuk bersaing dengan masyarakat pada umumnya artinya kita ingin kedepan disabilitas itu bukan menjadi obyek tapi bisa menjadi subyek pembangunan di Kabupaten Karawang.


"Kita berharap disabilitas bisa menghasilkan mendorong Karawang ke arah normal disabilitas, pungkas Ketua PPDI Karawang," Nanang Kosim ,(yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+