CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kader Posyandu Desa Duren Nurmalawati Siap Tarung Di Pileg 2024

adminrevolusinews.id
5/15/23, 15:00 WIB Last Updated 2023-05-16T12:23:37Z

 

revolusinews.id Karawang - Menjadi calon anggota legislatif bukan hanya menjadi keinginan kalangan berduit dan terdidik dan hadirnya kaum hawa juga mampu bersaing di tengah dominasi kaum adam.

Nurmalawati, seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai Kader Posyandu Desa Duren, Kecamatan Klari dan mantan Karyawan PT. Texmaco Jaya ( Dept. Preparatory ) daftar menjadi bacaleg DPRD Karawang Dapil 6 dari Partai Golkar meliputi Majalaya, Purwasari, Klari, Ciampel dan Karawang Timur.

Nurmalawati mengaku tidak memiliki modal dalam jumlah besar untuk maju menjadi caleg hanya optimis dan keyakinan.

"Dalam perjuangan ini saya bermodal simpati masyarakat, dan dukungan dari keluarga serta optimis dan keyakinan," kata Nurmalawati saat ditemui Senin (15/05/ 2023).

Selain itu, Nurmalawati menuturkan, majunya petugas Posyandu ini tak lepas dari dukungan dan support dari suaminya, Suhanta ( Alex ) yang merupakan Ketua PK GolKar Kecamatan Klari

“Saya memilih untuk maju pada Pileg 2024 mendatang dari Partai Golkar karena restu dan support penuh dari suami tercinta,” tandasnya.

Nurmalawati sangat mendukung dan siap berjuang bersama Partai Golkar untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di parlemen.

"Saya maju menjadi caleg, karena ingin mengangkat dan menyuarakan aspirasi kaum hawa dan  masyarakat. Saya mohon dukungan dan doanya semoga niat baik ini mendapatkan Ridha Allah,” pungkasnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+