CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Warga 11 Desa Di Kecamatan Lemah Abang Sambut Gembira Beras Bansos Ketahanan Pangan

adminrevolusinews.id
4/28/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-04-28T14:12:22Z


revolusinews.id Karawang - Warga penerima manfaat di 11 Desa yang berada di Kecamatan  Lemah Abang,  Kabupaten Karawang sambut gembira dengan datangnya bantuan sosial (bansos) Ketahanan Pangan berupa beras sebanyak 10 Kg per keluarga pada Jumat (28/4/23).


Kasi Kesos Kecamatan Lemah Abang, Ahmad Alamsyah, SKM saat ditemui mengatakan, Alhamdulilah Kecamatan Lemah Abang yang terdiri dari 11 desa hari ini Jumat (28/4/23) sama melaksanakan pembagian beras dari ketahanan pangan.


"Setiap penerima manfaat mendapatkan 10 Kg beras per keluarga data dari Dinsos," ujarnya.
Sebelumnya dari pihak desa tidak mau melaksanakan pembagian beras ketahanan pangan didesa karena takut terjadinya kecemburuan social. Kita dari kecamatan menjalankan tugas dari pimpinan kalau memang desa tidak bisa menyelenggarakan itu mungkin nanti ada konsekuensinya dari pemda tetapi Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar dan sebelum Jumatan sudah selesai, ungkap Ahmad Alamsyah.


Harapannya masyarakat Lemah Abang bisa menikmati dan bisa sejahtera dengan adanya Bansos dari Ketahanan Pangan, harap Kasi Kesos . (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+