CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Untuk Lebih Meningkatkan Pelayanan Di Desa Pasirtalaga, Inilah Yang Dilakukan Pemdes Pasirtalaga Saat Rapat Minggon Desa

adminrevolusinews.id
4/18/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-04-18T16:11:19Z


revolusinews.id Karawang - Dalam upaya koordinasi dan evaluasi program kerja di Desa Pasirtalaga laksanakan Rapat Minggon Desa terakhir di Bulan Suci Ramadhan ini. Rapat minggon desa hari ini Rabu (18/04/23) berlangsung pada pukul 08.00 Wib dan pimpin langsung oleh Kepala Desa Pasirtalaga Hj. Yani Utari Indrayani serta dihadiri Ketum Bobotoh Hj. Yani (Bohay) H. Ispandi yang dilaksanakan di Aula Desa Pasirtalaga. (18/04/23).

Kepala Desa Pasirtalaga Hj. Yani Utari Indrayani melalui Aparatur Desa, Rosadi saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan, Minggon terakhir dibulan suci Ramadhan ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kepala Desa dan narasumber yang dimana menjelang penutupan bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H ada hal-hal positif yang disampaikan Kades maupun narasumber, jelasnya. (18/04/23).

"Semakinmeningkatnya pelayanan-pelayanan kepada masyarakat, lanjut Rosadi, karena jauh-jauh hari sebelum materi-materi ini disampaikan banyak sekali yang diberikan terkait pembekalan-pembekalan tentang keilmuan-keilmuan kepada rekan-rekan Aparatur Desa Pasirtalaga,"lanjutnya.


Yang kami harapkan, bahwa tidak melakukan perayaan hari raya Idul Fitri secara berlebihan karena dikhawatirkan terjadinya gesekan-gesekan antara individu-individu yang ada, khususnya di wilayah Desa Pasirtalaga sehingga perayaan malam hari raya Idul Fitri lebiih diutamakan kepada menggemakan takbir, ungkapnya.


"Bahwa selama satu bulan penuh kita umat islam sudah melaksanakan ibadah puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri tentunya imbauannya dirayakan dengan sederhana dan diikuti dengan amalan-amalan ibadah," tandas Rosadi.


Rosadi menerangkan, bahwa Pemerintah Desa Pasirtalaga dibawah kepemimipinan Ibu Hj. Yani Utari Indrayani tetap mengharapkan adanya sinergitas antara Pemdes Pasirtalaga dengan masyarakat, terangnya.


"Pesan kami bahwa Pemdes Pasirtalaga terbuka terhadap saran, kritik juga masukan-masukan untuk kearah Desa Pasirtalaga yang lebih baik,"pungkas Rosadi. (yopie iskandar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+