CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Masih Fokus Pembabatan Rumput Pengangkatan Eceng Giat Sub 02 CH Sektor 16

adminrevolusinews.id
4/19/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-04-19T09:54:00Z


revolusinews.id Karawang - Pembabatan Rumput liar, pembersihan, pengangkatan sampah dan pengangkatan Eceng Gondok masih menjadi fokus giat Sub 02 Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16. Rumput liar, Eceng Gondok dengan duburnya tumbuh di bantaran sungai dan aliran sungai Citarum. 


Sub Sektor 02 bersama warga Gober dengan di bantu warga yang tinggal di sekitar bantaran sungai, melakukan giat pembersihan , pembabatan rumput dan pengangkatan eceng di wilayah Desa Sumurkondang Kecamatan Klari. Rabu (19/423).


Dansub 02 Serma Karsadi kepada awak media menyatakan, giat Sub 02 Satgas CH Sektor 16 masih fokus pada pembabatan rumput, pembersihan sampah liar dan pengangkatan Eceng di pinggiran aliran sungai Citarum, ungkapnya. 


"Usai melaksanakan apel bersama anggota, warga Gober dan warga yang tinggal di sekitar bantaran sungai Citarum, kami melaksanakan kegiatan di wilayah desa Sumurkondang" jelasnya. 


Karsadi mengungkapkan, masih fokus dan diprioritaskan dalam setiap giat, karena begitu subur dan cepatnya pertumbuhan rumput liar dan eceng saat musim hujan seperti ini. Dalam giat setiap harinya kita bersihkan secara maraton dan kembali ke awal, sudah jadi semak belukar lagi. 


Usai giat bersama, kami dan anggota melakukan sosialisasi dan ajakan kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah pinggiran sungai Citarum.


" Agar warga turut peduli dengan dengan kebersihan lingkungan bantaran dan aliran sungai Citarum. Jangan membuang sampah rumah tangga di lingkungan bantaran dan aliran sungai Citarum" tandasnya.    (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+