CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ratusan Siswa SDN Jayamukti Antusias Ikuti Pesantren Kilat

adminrevolusinews.id
4/04/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-04-04T11:23:20Z

revolusinews.id Karawang - Ratusan siswa SDN Jayamukti Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat dengan antusias  ikuti kegiatan Pesantren kilat Ramadahan 1444 H tahun 2023 .
 
 
Kegiatan berlangsung di sekolah digelar  pada Senin 03 April hingga Sabtu 15 April 2023.
Para siswa antusias   mengikuti pesantren kilat tersebut. 


Kepala SDN Jayamukti Kasim S.Pd mengatakan, Pesantren kilat merupakan suatu kegiatan yang sangat positif untuk dilakukan dalam rangka membentuk karakter islami pada siswa di sekolah. (4/4/23)


“Meski dilaksanakan dalam waktu singkat, namun dapat meningkatkan pemahaman siswa tentang pendidikan agama selain itu dengan peantren kilat dapat meingkatkan ibadah ramadhan "ujar Kasim.
 

Pesantren kilat pada Ramadhan 1444 H ini di ikuti sebanyak 220 siswa  Kelas Satu hingga Kelas Enam, jelasnya.
 

Selama berlangsung pesantren kilat di bagi  dua sesi dengan melibatkan seluruh  guru  memberikan  materi per kelas..adapun materi yag dibrikan kepada peserta ramadhan tahun ini yakni materi hapalan sholat, materi hapalan alquran surat pendek ,materi kajian fiqih ,dan materi dan praktikum sholat sunah, umgkap Kasim.
 
 
Dalam pesantren kilat yang di gelar pihak sekolah dalam pesantren kilat  melibatkan seluruh siswa dan guru di sambut hangat orang tua siswa karena kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan wawasan dan meningkatkan ibadah  siswa  di bulan ramadhan, tandas Kepsek SDN Jayamukti. (ahd)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+