CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Patroli Polsek Jambar Karawang Antisipasi C3 Gukamtibmas Sambangi BRI Beri Rasa Aman Nyaman Nasabah

adminrevolusinews.id
4/04/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-04-04T07:53:45Z


revolusinews.id Karawang - Dalam cipta kondusif , antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah binaan Polsek Telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang pada bulan suci Ramadhan 1444 H, personil piket laksanakan patroli keliling. Sambangi warga dan Bank BRI cabang Wanakerta, beri rasa aman dan nyaman bagi nasabah. 


Patroli dilaksanakan pada Selasa (04/04/'23) yang dimulai pukul 09.40 wib dengan menyusuri jalan utama, jalan desa dan perkampungan.  Dan sambangi bang BRI Unit Wanakerta pastikan situasi aman, kondusif di wilayah binaan polsek Jambar, polres Karawang. 


"Secara berkeliling susuri jalan utama, anggota kami dalam melaksanakan giat patroli antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain di wilayah binaan polsek Jambar.guna memastikan dan menciptakan situasi kondusif saat bulan suci Ramadhan 1444 H, ucap kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat di temui awak media.  


"Ipda Alfansuri, Aiptu amo sumarno, Bripka Dede Wahab dan Bripka Taupik Nurul Adam, usai patroli keliling, sambangi bang BRI unit Wanakerta, desa Karangmulya, kecamatan Telukjambe Barat". 


"Ngobrol bareng dengan Security dan pegawai bank BRI, pastikan situasi kamtibmas kondusif. Memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak termasuk para nasabah bang yang sedang melakukan transaksi" tambahnya. 


Anggota mengajak warga dan semua pihak untuk berperan aktif ciptakan situasi kondusif di lingkungan, terutama di perbankan dalam bulan Ramadhan 1444 H saat ini. 


Dan sampaikan pesan kamtibmas dengan selalu waspada antisipasi aksi tindak kejahatan dan waspadai orang-orang yang tidak di kenal yang mencurigakan. Segera lapor dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, bila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+