CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Jambar Karawang Pengamanan Warga Karangligar Terima BPNT

adminrevolusinews.id
4/05/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-04-05T05:51:30Z


revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, Polda Jabar, Rabu (5/4/23) melaksanakan giat patroli 3220 B antisipasi C3. Pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kemensos RI untuk 224 warga masyarakat Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat Karawang. 


" Giat anggota kami Aiptu M Fakhrurozi, Aipda Yatna. Supriatna, Aipda Deni Januardi dan Bripka Rahmat Saleh melaksanakan giat pengamanan penyaluran BPNT dan PKH dari Kemensos RI bagi warga Karangligar" kata kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH, Rabu (05/04/'23) di mapolsek.


"Sebanyak 224  kepala keluarga yang menerima BPNT dan PKH di aula Desa Karangligar kecamatan Telukjambe Barat, Karawang pada pukul 10.20 Wib, pagi tadi" jelasnya.  


Kapolsek menambahkan, bantuan yang diberikan kepada warga merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah pusat melalui Kemensos RI. Membantu meringankan beban hidup warga masyarakat. 


"Bantuan di berikan secara langsung kepada warga masyarakat berupa uang tunai yang besarannya dari Rp 600.000,- sampai dengan Rp 2.700.000,- perkepala keluarga"imbuhnya. 


Personil menghimbau warga untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan  kegiatan yang penuh dengan keberkahan. Tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan. Segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jambar bila terjadi tindak gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+