CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Cegah Tawuran Antar Pelajar, Ini Yang Dilakukan Polsek Jambar Karawang

adminrevolusinews.id
4/05/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-04-05T04:55:29Z


revolusinews.id Karawang - 4 (empat) personil piket Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3, serta mengantisifasi terjadinya tawuran antar anak sekolah yang diduga tawuran, diwilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang, pada Rabu (5/4/23) jam 10.10 Wib hingga selesai.


Iptu Sidiq Akbar Kusuma ,S.Tr.K,M.H. menjelaskan 4 (empat) personil piket Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang yaituAiptu M Fakhrurozi, Aipda Yatna. Supriatna, Aipda Deni Januardi dan Bripka Rahmat Saleh_ melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3, serta mengantisipasi terjadinya tawuran antar anak sekolah yang diduga tawuran Jl.Raya Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat, jelasnya di Mapolsek, Rabu (5/4/23).


Personil Polsek Jambar juga melakukan  sosialisasi kepada anak sekolah/pelajar yang masih pada nongkrong-nongkrong, serta mengantisifasi terjadinya tawuran antar anak sekolah diwilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, lanjutnya.


Kami juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada anak sekolah/pelajar apa bila ada yang  masih nongkrong-nongkrong supaya membubarkan diri dan pulang kerumah nya masing-masing, tandas Kapolsek.


Selain itu juga Anggota Polsek Jambar selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas, agar tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+