CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Caket Polsek Telukjambe Barat, Berbagai Upaya Terus Melakukan Kegiatan Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas

adminrevolusinews.id
4/02/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-04-02T12:53:37Z

revolusinews.id Karawang - Personil Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar  dengan berbagai upaya  terus  melakukan kegiatan untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Telukjambe Barat agar selalu aman dan nyaman, baik dari gangguan Kamtibmas maupun gangguan sosial lainnya.  Dengan melaksanakan giat patroli antisipasi kerawanan C3 dan sambang warga di wilayah hukum Mapolsek Telukjambe Barat, pada Minggu (2/4/23).
 
 
Polisi Caket Polsek Telukjambe Barat, Ipda Alfansuri, Aiptu Amo Sumarno, Bripka Dudi Darmadi dan Bripka Dede Wahab melaksanakan patroli  antisipasi C3 dan sambang dialogis  kepada warga di Pemakaman Taman Kenangan Lestari Desa Margakaya,  Kecamatan Telukjambe Barat bersama sejumlah warga masyarakat menghimbau kepada warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban, jelas Kapolsek Telukjambe Barat  Kusuma S.Tr.K., M.H.
 
 
Kapolsek berpesan, "Jangan sampai melakukan perbuatan yang merusak kenyamanan warga lain, hindari pertengkaran dan ciptakan kerukunan antar warga hingga hidup rukun bermasyarakat,"tandasnya.
 
 
Iptu Sidiq Akbar juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya  tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, ujarnya.


"Babinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar jangan menkonsumsi minuman keras dan bermain judi serta selalu menjaga keamanan lingkungan, tidak boleh arak arakan bedug dan menyalakan petasan di bulan suci ramadhan,"pungkas Kapolsek. (ryo bewok)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+