CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Cipta Kondusif Di Bulan Ramadhan Patroli Keliling Sambang Warga

adminrevolusinews.id
4/02/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-04-02T10:32:57Z


revolusinews.id Karawang -  Memastikan wilayah binaan Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang saat bulan suci Ramadhan 1444 H, personil piket laksanakan patroli (KRYD). Antisipasi tindak C3 dan sambang warga tangkal tawuran yang rentan terjadi saat bulan Ramadhan. 


Patroli pada Minggu (02/04/'23) yang dimulai pukul 10.44 wib dengan menyusuri jalan utama, jalan desa dan perkampungan.  Dan sambangi warga kampung Badami, pastikan situasi aman, kondusif di wilayah binaan Polsek Jambar, kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. 


Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat di temui awak media menyampaikan, guna memastikan dan menciptakan situasi kondusif dari tindak  C3, Gukamtibmas dan tawuran saat bulan suci Ramadhan. Anggota kami Ipda Alfansuri, Aipt Amo Sumarno, Bripka Dudi Darmadi dan Bripka Dede Wahab, laksanakan patroli keliling. 


"Usai melaksanakan patroli keliling, anggota kami menyambangi warga kampung Badami desa Margakaya, kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. Ngobrol bareng warga terima curhatan, masukan dan usulan, guna maksimalkan kinerja sebagai pengayom dan pelindung masyarakat" terangnya. 


Mengajak warga berperan aktif ciptakan situasi kondusif di lingkungan. Memberikan pesan kamtibmas dengan selalu waspada antisipasi aksi tindak kejahatan dan waspadai orang-orang yang tidak di kenal yang mencurigakan. 


Hindari kumpul kumpul yang bisa mengundang terjadinya tawuran. Segera lapor dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, bila terjadi tindak C3 dan Gukamtibmas lain, pungkas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+