CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Polsek Jambar Karawang Tarling Shalat Isya Berjamaah Di Masjid Jami Darul Istiqomah Sampaikan Maklumat

adminrevolusinews.id
4/04/23, 08:00 WIB Last Updated 2023-04-04T07:59:44Z


revolusinews.id  Karawang - Shalat Isya dan Tarawih keliling (Tarling) yang dilaksanakan Personil polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, Senin malam (03/04/'23) pukul 19.30 wib secara berjamaah di masjid Jami Darul Istiqomah desa Karangligar. 


Giat Tarling dilakukan, untuk saling mengenal lebih dekat dengan warga masyarakat wilayah hukum Polsek Jambar. Sekaligus penyampaian maklumat kepatuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi. 


"Senin malam ini, anggota kami melaksanakan Shalat Isya dan shalat Tarawih keliling (Tarling) bersama jamaah di Masjid Jami Darul Istiqomah kampung Jatikarya,  Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang" ucap Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat ditemui awak media. 


"Adapun personil yang terlibat Tarling malam ini, lanjutnya, Kanit reskrim Ipda Nuryadin dan Bhabinkamtibmas Desa Karangligar Briptu Taupik Yosep Ismail pada pukul 19.30 wib".


Kapolsek menjelaskan, usai menjalankan shalat Isya dan shalat Tarawih bersama jama'ah masjid Jami Darul Istiqomah, anggota kami menyampaikan 

maklumat kesepakatan Forkopinda tentang kepatuhan masyarakat yang wajib dijalankan di bulan suci Ramadhan 1444 H.


Maklumat dalam rangka memelihara Kamtibmas dan mempertimbangkan dinamika aktifitas masyarakat pada saat bulan suci ramadhan 1444 H. Guna mewujudkan situasi aman, nyaman dan kondusif di kabupaten Karawang . Dan mengajak warga untuk aktif menjaga dan menciptakan situasi kondusif di lingkungan Baregbeg, tambahnya.  


Personil kami menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan, mewaspadai orang yang tidak di kenal dan mencurigakan, untuk ditanya ,serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, bila terjadi Gukamtibmas pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+