CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

KATAR Pasirtalaga Gelar Pawai Obor Menjelang Dini Hari

adminrevolusinews.id
4/06/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-04-06T13:40:36Z


revolusinews.id Karawang - Memasuki bulan suci ramadhan ke 1444 H/2023 Karang Taruna "Tunas Muda" Desa Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, menggelar kegiatan Sahur On The Road. Kegiatan yang hanya dilakukan saat bulan suci ramadhan ini merupakan salah satu program Karang Taruna Desa Pasirtalaga selama ramdhan, dengan agenda membangunkan sahaur keliling seluruh Desa Pasirtalaga. 

Kegiatan membangunkan sahur ini diikuti oleh seluruh pemuda dan aparatur desa se-Pasirtalaga, dengan masing-masing membawa obor berjalan berderet menyasar ke seluruh jalan yang ada di Pasirtalaga. 


Ketua Karang Taruna Desa Pasirtalaga, A. Yudi Apriansah mengungkapkan, kegiatan ini masih masuk dalam program kerja karang taruna dibulan ramadhan. (4/6/23)


"Membangunkan sahru dengan cara keliling seluruh desa dengan membawa obor dan parade musik, salah satu bukti nyata kita dalam mengimplementasikan program karang taruna ini selama ramadhan, " Ujar Yudi saat ditemui di sela-sela kegiatannya. 


Program yang kita usung selama ramadhan ini diantaranya, program Sahur On The Road, berbagi takjil gratis, traweh keliling, dan puncaknya kita akan menggelar pawai obor. 


"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Ini semua berkat dorongam dan support yang kuar biasa dari rekan-rekan penguris dan anggota karang taruna serta, dari pemerintah desa khusunya Kepala Desa ibu Hj. Yani Utari, " Jelasnya. 


Sementara itu ditempat yang sama sekertaris Karang Taruna Desa Pasirtalaga, Izzar memgungkapkan, persiapan yang dilakukan untuk program-program karang taruna selama ramadhan ini terbilang mendadak dan persiapannya singakat namun, semua bisa berjalan lancar. 


"Usai menggelar raker kita lngsung persiapan program ramadhan, persiapannya cukup singkat namun alhamdulillah bisa terselenggara dengan lancar dan sesuai harapan, " Ungkap Izzar. (yopie iskandar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+