CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Forwabi Bersama Donatur PT. Mitra Mulia Energi dan PT. Catur Inti Chemical Berbagi Di Bulan Penuh Berkah

adminrevolusinews.id
4/08/23, 18:00 WIB Last Updated 2023-04-08T15:55:32Z


revolusinews.id Karawang - Bertempat di Sekre kediaman Bapak Gareng yang beralamat di Dusun Bendasari I RT.09 RW.04 Desa Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang di bulan suci ramadhan penuh berkah, Ketum Forwabi Indonesia bersama donatur PT  Mitra Mulia Energi(MME) berserta PT. Catur Inti Chemical sudah seringkali berbagi santunan kepada yatim piatu dan jompo serta masyarakat yang butuh bantuaan perobatan/kesehatan, pendidikan dari desa hingga dusun serta pelosok lapisan masyarakat yang selalu menjadi perhatiaan. 
Sabtu (8/4/23).


Syarif Hidayat, SH., dengan sapaan akrab nya Bang Arif SH., selaku Ketum Forwabi, beliau menjelaskan ke para awak media bahwa kita membantu masyarakat luas yang benar-benar membutuhkan bantuaan dari Forwabi akan selalu turun ke lapangan untuk mengecek langsung ke masyarakat, ujarnya.




"Kita sebagai insan pers, lanjut Ketum, sudah kewajiban  untuk membatu masyarakat, baik dari tenaga maupun pikiran dan ada sedikit Rezeki yang kita akan salurkan langsung ke masyarakat,"lanjutnya.


Baik dari kesehatan, anak-anak yatim,jompo serta pendidikan selagi kita bisa kenapa tidak, kita membatu dengan tujuan meringankan Beban mereka yang butuh bantuaan tersebut,saya akui masih banyaknya masyarakat yang tarap hidup nya sangat memperihatinkan dari garis kemiskinan, saya bersama donatur yang sudah menjalin kerja sama dalam acara santunan ini apalagi di bulan penuh berkah dan ampunan di bulan suci Ramadhan ini, juga jangan di bulan Ramadhan saja kita berbagi di bulan-bulan lainpun bagus, jelasnya.


"Oleh sebab itu marilah kita bersama-sama mengajak para Donatur yang sudah kita jalin kerja sama ini jangan pernah takut kita Berbagi pasti tidak akan mengurangi rezeki kita,terutama menyantuni anak-anak yatim piatu karena ada hak mereka dari uang yang kita hasilkan dari kerja kita,"tuturnya.


Lebih lanjut Arif mejelaskan sisihkan rezeki kita buat mereka untuk meringankan beban hidupnya ingat Berbagi itu indah dan jangan pernah melihat besar kecilnya pemberian kita yang penting Niat tulus ikhlas kita sudah lebih dari cukup, tandas Arif, SH. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+