CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

DPD Golkar Karawang Bersama Ormas MKGR Berbagi Keberkahan Di Bulan Ramadhan Kepada Masyarakat Telagasari

adminrevolusinews.id
4/08/23, 17:30 WIB Last Updated 2023-04-08T13:11:15Z


revolusinews.id Karawang - DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang bersama Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Karawang berbagi nasi kotak bagi warga di bulan Ramadhan.

Sebanyak ratusan nasi box dibagikan kepada para pengguna jalan, tepatnya di jembatan DesaTelagasari, Telagasari, Karawang, Jumat (08/04/2023) Sore


Ketua DPD Golkar Karawang H. Sukur Mulyono SH melalui Endang Maryadi Sapaan Akrabnya Gebid Mengatakan, bulan Ramadhan menjadi momentum tepat untuk berbagi dengan sesama muslim. Oleh karenanya Golkar terus bergerak untuk terjun ke masyarakat.


"Alhamdulillah, ini merupakan rangkaian kegiatan Baksos Partai Golkar dibulan Ramadhan dan ajang silahturahmi dengan warga," katanya.


Ditambahakan Endang, pembagian takjil sebagai bentuk nyata kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.
"Semoga nasi box yang kami berikan ini  bisa bermanfaat bagi masyarakat saat waktunya berbuka puasa, jelasnya.


Ujang  salah satu pengguna jalan pengendara motor, mengaku gembira mendapatkan bantuan takjil dan nasi kotak di bulan puasa dari Partai Golkar.


"Terima kasih banyak atas pembagian takjil di bulan puasa ini. Semoga berkah dan Partai Golkar  semakin jaya dan sukses, 2024 Partai Golkar menang" ujarnya singkat. (yopie iskandar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+