CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Arya Mandalika Menyerukan Ajakan Aksi Unjuk Rasa Terkait Dana Hibah Rp 10 Miliar Untuk Polda Jabar

adminrevolusinews.id
4/04/23, 17:05 WIB Last Updated 2023-04-04T15:33:03Z

revolusinews.id Karawang - Elemen masyarakat mengatasnamakan Banser Kabupaten Karawang, LBH Penegak HAM, Sorban GSI dan LBH Arya Mandalika menyerukan ajakan aksi unjuk rasa terkait dana hibah Rp 10 miliar untuk Polda Jabar.
 

Aksi unjuk rasa ini dijadwalkan dilaksanakan besok Rabu, 05 April 2023 di depan kantor Pemkab Karawang.
 

Selain mempertanyakan kembali urgensi hibah ke Polda Jabar yang ditilai tidak sesuai dengan pemenuhan kebutuhan hak dasar warga Kabupaten Karawang.
 

Koordinator aksi Hendra Supriatna mengatakan aksi unjuk rasa tersebut sekaligus mempertanyakan sikap ketua DPRD Ksrawang Budianto yang pernah menyatakan akan melakukan pemanggilan kepadaBupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan memyurati Kemendagri terkait pengucuran dana hibah ini.
 

“Kami pertanyakan sikap ketua DPRD atas persoalan ini. Pernyataannya sampai detik ini belum terbukti,” tandas Hendra Supriatna yang juga perwakilan dari elemen LBH Arya Mandalika, Selasa (4/4/2023).
 

Lanjut dia, seruan aksi unjuk rasa ini ditunjukan terbuka kepada seluruh warga Karawang.
 

“Unjuk rasa. Esok adalah sebagai simbol kekecawaan warga terhadap kebijakan dana hibah itu. Kami menilai kebijakan ini kontra dengan kondisi Karawang hari ini yang masih dicap daerah miskin ekstrem, banyak rumah warga tidak layak huni sert infrastruktur yang masih belum memadai,” paparnya. (yopie iskandar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+