CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Warga Nagasari Merasa Senang Jaga PAM Pengamanan Di Temenin Polisi Caket Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota

adminrevolusinews.id
3/28/23, 23:30 WIB Last Updated 2023-03-28T19:31:41Z


revolusinews.id Karawang – Upaya bersinergi bersama warga binaannya, Polisi Caket Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota  Aiptu Endang Fajar S. melaksanakan Giat Antisipasi Pos PAM Karawang Teater serta Antisipasi Tawuran Gu Kantibmas di Jln Tuparev, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, pada Selasa (28/324) jam 22.00 Wib hingga selesai.


Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono melalui Bhabinkamtibmas Nagasari Aiptu Endang Fajar S.  menuturkan, selain untuk menyambangi Pos PAM Karawang Teater kegiatan itu juga bertujuan untuk mengajak warga tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan. Dengan begitu diharapkan bisa terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.


“Lewat komunikasi dua arah yang dibangun, memudahkan kami didalam berinteraksi dan canda tawa bersama warga Nagasari ungkap Aiptu Endang.


“Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan pemukiman warga,” lanjutnya.


Lewat keakraban yang terjalin, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota" tandasnya.


" Bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," pesan Bhabinkamtibmas Nagasari.


“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket,” pungkas Aiptu Endang Fajar S. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+