CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Lebih Dekat Dengan Warga Binaan Bhabinkamtibmas Tarling Sampaikan Maklumat L

adminrevolusinews.id
3/28/23, 21:00 WIB Last Updated 2023-03-28T19:33:22Z


revolusinews.id  Karawang - Untuk lebih dekat dengan warga Binaan, personil Polsek Telukjambe Barat ( Jambar ) wilayah hukum Polres Karawang giat shalat Isya dan shalat Tarawih Keliling (Tarling) Barokah bulan suci Ramadhan 1444 H. 


Tarling yang dilakukan pada Selasa (28/03/'23) pada pukul 19.20 wib bersama warga Pasirjengkol di masjid Jamie Al-Jabar Desa Karanglmulya Telukjambe Barat, Karawang. Yang di padukan dengan penyampaian maklumat kepatuhan masyarakat dari Forkominda Karawang. 


"Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya  Aiptu Agus Suryana, malam ini, Selasa (28/03/'23) pada pukul 19.20 wib, menjalankan shalat Isya dan shalat Tarawih keliling bersama warga Kampung Pasirjengkol Desa Karanglmulya" kata Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH Kapolsek Jambar. 



"Tepatnya di Masjid Jamie Al-Jabar Dusun  Pasirjengkol  RT.007 RW.003 Desa Karangmulya kecamatan Telukjambe Barat Karawang, wilayah hukum Polsek Jambar" jelasnya. 


Kapolsek melanjutkan, usai melakukan shalat Isya dan shalat Tarawih bersama jama'ah masjid warga Pasirjengkol, anggota kami  menyampaian maklumat Forkominda tentang kepatuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H.


Maklumat yang disampaikan dalam rangka memelihara Kamtibmas dan mempertimbangkan dinamika aktifitas masyarakat pada saat bulan suci ramadhan 1444 H. Guna mewujudkan situasi aman, nyaman dan kondusif di kabupaten Karawang . Dan mengajak warga untuk aktif menjaga dan menciptakan situasi kondusif di lingkungan Pasirjengkol. 


Personil kami juga terus menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan, mewaspadai orang yang tidak di kenal dan mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, bila terjadi Gukamtibmas pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+