CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ramadhan Berkah Perbanyak Pahala Sub 01 Ciampel CH 17 Percantik Mushola Pasirpogor

adminrevolusinews.id
3/29/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-03-29T12:25:09Z


revolusinews.id Karawang - Bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi, Dansub 01 Ciampel Satgas Citarum Sektor 17 menggiatkan anggota, warga Gober dan warga masyarakat Kampung Pasirpogor mempercantik, memperindah Mushola. 


Rabu (29/03/'23) mulai pagi hari, bersama warga bahu membahu membersihkan Mushola, melakukan pengecatan guna memberikan kenyamanan warga dalam melaksanakan ibadah. Bulan suci Ramadhan yang pasti akan banyak giat dilakukan oleh jamaah warga setempat. 

"Giat sosial untuk mengisi bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, kami subsektor 01 Ciampel bersama warga melakukan giat Karya Bhakti pembersihan dan pengecatan Mushola di Dusun  Pasirpogor RT.03  RW.02 Desa  Mulyasejati Kecamatan Ciampel, Karawang, kata Dansub 01 Ciampel, Serma Maili Windra saat di temui awak media. 


Kegiatan Karya Bhakti bagi kami,  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor 17 untuk membantu masyarakat di  sepanjang daerah aliran sungai (DAS) Citarum. Kami juga peduli dengan kebersihan, kerapihan lingkungan terutama fasilitas umum, terangnya. 


Menurut Maili, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, perbanyak amal ibadah dan berbuat baik banyak pahala yang diperoleh. Saling bahu membahu antar sesama, saling mengingatkan untuk andil dalam menjaga dan peduli terhadap lingkungannya. 


"Kami berharap, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan kesadaran pemuda dan masyarakat untuk lebih  giat dalam menjalankan ibadah puasa dan   beribadah di mushola atau di masjid. Peduli terhadap kebersihan lingkungan dimanapun tinggal" tandasnya. 


Sebelum Karya Bhakti dimulai pada pukul 07.00 wib , kami dan warga melakukan apel bersama, pengecekan perlengkapan dan arahan, apa saja yang harus di kerjakan. Berkat kerjasama yang baik, pembersihan dan pengecatan bisa berjalan lancar sampai selesai pada pukul 11.00 wib, pungkas Maili.


Giat yang dilakukan subsektor 01 Ciampel mendapat apresiasi dari Kepala Dusun Pasirpogor,  Acep  supriyatna. 


"Kami sangat bangga dan terimakasih sekali atas peran dan hadirnya TNI Satgas Citarum Harum Sektor 17. Kami warga disini, sangat terbantu dengan apa yang telah dilakukan hari ini, sehingga  Mushola kami di  Dusun  Pasirpogor menjadi bersih dan rapi. Moga bisa menumbuhkan kesadaran warga masyarakat terutama kaum muda giat menjalankan ibadahnya" ucap Acep.   (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+