CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tak Kenal Lelah, Personil Polsek Klari Lakukan Patroli Strong Point Dan Kepung Karawang

adminrevolusinews.id
3/15/23, 12:15 WIB Last Updated 2023-03-15T11:38:45Z


revolusinews id Karawang – Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari Anggota Patroli Prekat gabungan fungsi Polsek Klari Polres Karawang, gencar laksanakan strong point serta meningkatkan kegiatan Patroli Kepung Karawang di malam hari


Kegiatan strong point dan kepung karawang di malam hari guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta pengamanan Obyek Vital di dua titik yaitu di Lampu Merah Karawang Timur dan Sasak Koneng di wilayah hukum Polsek Klari, Rabu dini hari (15/03/2023) yamg dimulai dari jam 00.00 - 04.30 Wib.


Kegiatan tersebut dipimpin pawas Iptu Totok Bagja S.Pd diperkuat tim gabungan fungsi polsek klari diantaranya Piket Bhabinkamtibmas, Piket Patroli, Piket Reskrim dan Piket Intelkam melaksanakan program CAKEP dan melakukan patroli serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga.


Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.S.IK.,M.Si, Kapolsek Klari Kompol Hidayat .S.H menyampaikan. “Selain melaksanakan kegiatan patroli Prekat Strong Point dan Kepung Karawang , anggota juga mendatangi obyek vital diantaranya Sasak Koneng, Lampu Merah Karawang Timur, Spbu, Pertokoan Alfa Mart, dan Jalan Raya Klari Kosambi dan Patroli dialogis kepada warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga lebih waspada dan Selalu berhati hati. “ ujarnya


Selain itu menurutnya, anggota Patroli dalam himbauannya meminta kepada warga untuk segera melaporkan apabila menemukan suatu hal yang akan terjadinya guan kamtibmas atau kejahatan lainnya.


“Apa bila menemukan hal yang sekiranya akan mengakibatkan gangguan kamtibmas segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke kantor Polsek Klari bisa melalui akun “Lapor Pak Kapolsek” atau “Lapor Pak Kapolres”, Pungkas nya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+