CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sinergitas TNI-POLRI, Patroli Bersama bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kodusif di Desa Binaannya

adminrevolusinews.id
3/17/23, 13:05 WIB Last Updated 2023-03-17T11:23:22Z

revolusinews.id Karawang - Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Polisi Caket Polsek Klari Bersama Anggota Koramil 0412 Klari menggelar kegiatan Patroli di wilayah hukum kecamatan Klari Karawang, Jumat ( 17/03/2023 )


Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Klari Aipda Ali Nurdin dan Anggota Koramil 0412 Klari Peltu Suryadi lakukan patroli di Desa Binaannya yakni Desa Sumurkondang Dusun Krajan  Rt. 02/01 Desa Sumurkondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.


Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Patroli menggunakan sepeda motor  sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi Desa binaannya.


Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri menjaga kondusivitas wilayah khususnya.


“ Kita akan terus tingkatkan sinergitas TNI-Polri guna menjaga kondusifitas wilayah, kegiatan yang dilakukan sudah banyak, seperti Polsek dan Koramil melaksanakan patroli bersama serta membantu kesulitan masyarakat, ” tutur Kapolsek.


Dengan kegiatan patroli diharapkan sinergitas TNI-Polri ini semakin kuat dalam kesiapan menghadapi berbagai permasalahan di wilayah.


“Kegiatan ini diinisiasi oleh Bapak Kapolres Karawang dengan tujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang bulan suci ramadhan, ” ungkap Kapolsek.


“Harapan kami dalam setiap kegiatan Sinergitas TNI-Polri ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memang membutuhkan bantuan sehingga kegiatan ini dapat mencakup yang lebih luas, ” pungkasnya. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+