CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Walahar, Sambangi Staf Pt. Dantosan Precon

adminrevolusinews.id
3/03/23, 14:05 WIB Last Updated 2023-03-03T10:54:45Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka membangun sinergitas kamtibmas dan kemitraan yang baik dengan perusahaan maupun area perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar.


Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar maksimalkan kinerja Jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli dialogis dengan sambangi Ibu Devi Staf Perusahaan PT. Dantosan Precon yang beralamat di Dusun mangga besar 1 RT 012 RW 003 Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jumat ( 03/03/2023 ).


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH , S.Ik , M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, mengatakan "Perusahaan merupakan bagian dari mitra Polri yang memiliki kewenangan untuk kerjasama di bidang kamtibmas demi terciptanya situasi aman dan kondusif di perusahaan,“ ujar Kapolsek.


Lebih lanjut Hidayat ‘Dan tentunya ini sangat penting dalam ikut membantu kepolisian, untuk menjalin kemitraan kamtibmas “ucap Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH.


Peran mitra Polri ini sangat penting dalam melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu dalam menjaga kondusfitas di lingkungan kerja maupun sekitar,’ Tambahnya.


Dengan menyambangi Staf Perusahaan PT. Dantosan Precon , upaya menjalin kemitraan Aipda H.M. Ikbal Karis selaku Bhabinkamtibmas Desa Walahar Polsek Klari didampingi Serka Sarim Maturidi Babinsa Desa Walahar Koramil 0412/Klari, berikan arahan jaga kondusifitas , dan hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Klari jika terjadi gangguan Kamtibmas,” pungkasnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+