CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Telukjambe Barat Hadir Ditengah-tengah Masyarakat Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman

adminrevolusinews.id
3/13/23, 11:10 WIB Last Updated 2023-03-13T10:48:06Z

revolusinews.id Karawang - Polsek Telukjambe Barat, Polres Karawang Polda Jabar, Ipda Alfansuri bersama Aipda Yatna Supriatna melaksanakan Patroli antisipasi C3 sekaligus sambang Kamtibmas dengan warga, Dusun Karadak RT.006 RW.003, Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat,  Kabupaten Karawang., pada Senin dini hari (13/3/23). jam 00.15 Wib s/d selesai. 


Kapolsek telukjambe Barat, Iptu. Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K,M.H., menuturkan, bahwa patroli antisipasi C3 sekaligus sambang warga ini merupakan giat rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

 

"Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga. Salah satunya agar masyarakat bersama-sama menjaga kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tandasnya. 

 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang, imbau Kapolsek.


"Kapolsek menegaskan, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban dengan warga,: tegasnya. (ryo bewok)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+