CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Cipta Situasi Kondusif Wilayah Binaan Piket Polsek Jambar Patroli Keliling

adminrevolusinews.id
3/13/23, 11:20 WIB Last Updated 2023-03-13T10:56:45Z
 
revolusinews.id Karawang - Wilayah Binaan Polsek Telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang yang rentan terjadinya C3 dan Gukamtibmas,  wilayah pendukung Kawasan Industri. Banyaknya kos kosan atau kontrakan dan kemajemukan warga masyarakat yang sudah berbaur dengan warga setempat. 


Polsek Jambar gencar laksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ), guna memastikan wilayah binaan tetap dalam situasi kondusif. Terus keliling susuri jalan utama dan jalan desa, dalam menangkal tindak C3 dan Gukamtibmas lain. 


Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K MH saat di temui awak media menyampaikan, giat patroli anggota piket kami, Bripka Noviandi Agusta dan Bripka Dede Wahab, pada pukul 14.10 Wib kembali susuri jalan, pastikan situasi Kamtibmas akan. Agar warga merasa nyaman, aman dalam melaksanakan aktifitasnya, ucapnya, Senin (13/03/'23) di Mapolsek. 


Memastikan tidak adanya tawuran antar pelajar, lanjutnya, anggota kami , menyambangi SMK Jayabeka 02 Karawang  di Desa Karangligar Telukjambe Barat, saat jam pulang sekolah. Menghimbau para pelajar untuk langsung pulang ke rumah masing masing, untuk tidak bergerombol, guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi, jelasnya.
 

Saat anggota patroli lakukan dialogis dengan warga terus sampaikan pesan kamtibmas. Tetap waspada dari tindak kejahatan di lingkungan sendiri, wujudkan kondusifitas bersama warga lain. Selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat apabila terjadi Gukamtibmas dan C3, tandas Kapolsek. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+